Sabtu, 29 Januari 2011

Semua Wanita itu CANTIK :D

Para kaum hawa,,khususnya yg mrsa krg pcya dri atas pnampLan'a n m'anggp dri'a tak cntik. jgnlah anda klah dg rsa mlu it.
jadilah diri sendiri,,karena pada dasarnya allah menciptakan manusia dengan derajat yg sma. kita dihadapan allah adalah sama.
kecantikan sendiri kita dapat bagi jadi dua yaitu:
1. kecantikan secara penampilan >dari luar yg kelihatan oleh penglihatan<
2. kecantikan alamiah yg ada di dalam diri kita >inner beauty<

sebenernya kita dianugerahi keduanya looh. hanya saja mungkin berbeda dari keturunan dan cara pemeliharaan diri,
tapi menurutku kecantikan secara penampilan tidaklah penting, itu sifatnya sementara dan dapat luntur seiring berjalannya waktu,. kita harus menyadari bahwa kita akan semakin bertambah tua, semakin bertambah umur, akan menjadi ibu" bhkn nenek keriput. itu adalah takdir semua manusia. kau yg merasa tampan atau cantik karena eloknya wajahmu sempurnanya dirimu itu tidaklah menjamin. janganlah merasa sombong dan bangga atas apa yang kau miliki karena semua adalah milik allah. sebenernya malah kita diberi kecantkan penampilan yang berbeda dari yang lain itu adalah merupakan cobaan dri allah. dan kita hanya bisa mensyukurinya.

nah. kalo kecantikan alami yang berada di dalam diri manusia ini ga dpat terlihat oleh mata anda. ia dapat terlihat oleh perasaan anda yang dimana akan muncul saat anda mulai mengenal seseorang. tidak peduli seberapa buruk penampilannya,,hanya dengan memancarkan inner beauty aku yakin semua orang akan menghormatinya,, kenapa ? inner beauty tak lah memancar dri smua orang. mereka mungkinin memilikinya tapi mungkin tak sebaik milik kita. dengan inner beuty kita dapat menaklukan dunia.

karenanya. janganlah malu atas siapa diri anda sekarang. apapun anda siapapun anda. anda tetaplah diri anda. anda cantik. anda menawan dan anda percaya diri dan mensyukuri apa yang allah beri pada anda. biarkan orang lain menganggap anda biasa saja, jelek atau apalah,. mereka yang berkata itu adalah mereka yang dibutakan oleh hal" dunia yang memandang dri satu sisi saja.

banyak lelaki yang menilai seorang wanita dari lua/fisik. itu sudah terbukti pada kenyataan. kita harus patut menjaga diri dari hal" yg tidak diinginkan. jangan mudah mencintai,,karena bisa jadi kita hanya dipermainkan atau dimanfaatkan. jangan langsng menerima pernyataan cinta seseorang sebelum kita mengenal betul siapa dia. dia yang mencintai kita pasti nya akan menerima kekurangan kita apa adanya. jika ia menuntut kita macam" itu tanda'a ia menuntut anda menjadi orang lain. jangan biarkan itu terjadi kecuali untuk perubahan yang lebih baik.

untuk lelaki yang hanya memandang anda dari fisik tinggalkan saja. mereka tak pantas anda cinta. mereka hanya akan memandang anda sebelah mata. mereka hanya menginginkan apa yang mereka inginkan. blm tentu itu cinta kan ??

lelaki yang baik adalah lelaki yang bisa menjaga dan menghargai seorang wanita.
ia akan menerima apa adanya dirimu dan tak mengeluh pada semua kekuranganmu.
malah ia akan menutupi kekuranganmu dengan kelebihannya.
dia akan menyempurnakan hidupmu dengan akhlaknya.
dia akn tersenyum padamu dan mencintaimu karena allah,...

lelaki yang hebat adalah lelaki yang dapat menjaga pandangannya.
mengenalmu lewat tutur kata,,sikap dan bahasamu.
ia dapat melihat pancaran dalam dirimu. inner beauty yang lelaki lain tak dapat melihatnya.
ia akan merasa beruntung mengenalmu meski hanya melihat telapak tanganmu.
karena matanya dan semua anggota tubuhnya tunduk pada allah,
allah menuntunnya menjadi insan yang berbudi.
allah menuntunnya menemukan wanita yang seimbang untuk dunia akhiratnya.

begitu pula dirimu...  TERSENYUMLAH PADA DUNIA DAN KATAKAN PADA DUNIA BAHWA KAU ITU CANTIK.
biarkan orang menilaimu berbeda,,itu hak mereka. yang penting kau mensyukuri apa yang kau miliki. INGAT!! KITA DICIPTAKAN DENGAN BERPASANG-PASANGAN. JANGAN TAKUT TAK AKAN ADA YANG MENCINTAIMU JIKA KAU TAK CANTIK ATAU SEXY. ALLAH SLALU ADA UNTUKMU. DIA MENCINTAI SEMUA MAKHLUKNYA DAN DIA AKAN MENUNTUNMU MENUJU CINTA SEJATI. ;D

By: Nurhasanah >shizuka hikari zaoldyeck<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar